Visi Misi

Visi Misi | Jasa Desain Grafis

Detakstudio | Jasa Desain Grafis - Sudah cukup lama pemahaman tentang desain grafis mengalami pergeseran. Hal inipun yang menyebabkan desain grafis tidak dapat berfungsi secara makasimal. Desain grafis dipandang tak ubahnya seperti "make up", hanya sebagai alat pemoles namun kosong, baik secara pesan maupun isi. Tampilan lebih diutamakan dan pesan ditiadakan.

Proses-proses mendesain yang seharusnya diawali dengan melakukan riset dan analisa data sudah tidak diperdulikan lagi. Sehingga desainer grafis tidak mengetahui apa yang menjadi kelebihan dan kelemahan produk/jasa yang dipasarkan.

Desainer grafis tidak mengetahui peluang apa yang bisa diambil agar produk dapat unggul dipasaran.
Kalau boleh dikatakan, wujud desain grafis yang seperti ini seperti artis yang cantik atau tampan tapi "nol" dalam hal acting.

Visi Kami Sebagai Penyedia Jasa Desain Grafis


Melihat pergeseran makna yang terjadi pada desain grafis membuat kami bergerak untuk mengembalikan desain grafis ke "habitat" sebenarnya.

Munculnya penyedia jasa desain grafis yang mengerjakan tanpa melalui proses yang baik pun membuat kami semakin ingin bergerak lebih cepat.

Kesalahpahaman ini tentu saja bukan hanya merugikan desainer grafis yang menyediakan layanan jasa desain profesional, melainkan juga merugikan pengguna jasa layanan desain grafis itu sendiri.

Dengan meniadakan proses riset dan analisa data sama saja dengan menciptakan desain yang tanpa solusi.
"Kosong, instan, seragam, hanya sebatas cantik dan tidak berkomunikasi", FullFill, salah satu studio desain ternama di Indonesia.
Menyediakan jasa desain grafis murah bukanlah persoalan bagi kami.

Tapi yang menjadi persoalan penting bagi kami adalah dengan meniadakan proses membuat desain yang baik maka akan membuat banyak orang semakin beranggapan bahwa desain grafis hanyalah sebuah gambar, keberadaannya tidak lebih seperti penghias.

Anggapan lain yang muncul adalah menjadi desainer grafis cukup hanya mengandalkan jago software desain.

Misi Kami Sebagai Penyedia Jasa Desain Grafis


Kami ingin mengembalikan persepsi salah tersebut,

oleh karena itu kami akan mengedepankan proses mendesain yang baik agar desain mampu menjadi pemecah masalah dan menjangkau audeince.

Kami akan memberikan pemahaman-pemahaman yang benar mengenai apa itu desain grafis? seperti apa cara kerja mendesain yang baik? Tujuannya agar semua orang menjadi tahu dan dapat merasakan manfaat serta potensi besar yang dimiliki oleh desain grafis.

Kami percaya jika Anda mau membuka diri demi mengenal desain grafis lebih dekat, maka desain grafis akan memiliki kemampuan untuk menempatkan produk yang Anda tawarkan ke dalam benak konsumen.

Fungsi utama desain grafis sebagai pemecah masalah akan dapat tercapai dan tentunya akan memiliki dampak positif bagi bisnis Anda.


Butuh jasa desain grafis atau ingin berkonsultasi? Hubungi kontak kami melalui form di bawah atau 0838 7664 8912 (WhatsApp).

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak