Proses Mendesain yang Kami Lakukan

Proses Mendesain Jasa Desain Grafis
Cerdit Foto : Hans

Detakstudio | Jasa Desain Grafis - Terlepas dari kekurangan dan kelebihan yang dimiliki, sejatinya setiap entitas adalah unik dan dengan melakukan diferensiasi dan positioning yang tepat maka brand Anda akan memiliki tempat khusus di dalam benak audience.

Kami selalu bekerja dengan menggunakan strategi yang sederhana, yaitu dengan cara menonjolkan kelebihan demi menutupi kekurangan.

Dengan memilih layanan jasa desain grafis yang tepat maka bisnis Anda akan memiliki peluang untuk mendapatkan tempat di dalam  benak target audience.

Di dalam proses mendesain, baik itu desain logo, desain brosur, desain banner, desain kemasan, dan lain-lainnya. Mengenal bisnis Anda, kompetitor bisnis Anda, dan siapa target audience yang paling relevan untuk dijangkau adalah dasar untuk membuat desain grafis yang efektif.

Berikut ini adalah proses-proses mendesain yang biasa kami lakukan.

Pencarian

Kami akan berusaha mengenal bisnis Anda (dari visi misi hingga alasan mengapa Anda mendirikan bisnis tersebut), siapa kompetitor bisnis Anda, siapa target audience Anda.

Untuk mendapatkan itu semua cara yang kami lakukan adalah dengan memberikan kuesioner kepada Anda.

Penelitian dan Analisa

Kami akan mulai meneliti setelah tahap pencarian selesai.

Kami akan mencari tahu apa yang sebenarnya Anda butuhkan. Apa yang telah dilakukan pesaing Anda. Serta menganalisa apa kekurangan dan kelebihan yang bisnis Anda miliki.

Strategi

Seperti telah kami sebutkan di atas. Kami selalu bekerja dengan menggunakan strategi yang sederhana. Yaitu dengan cara menonjolkan kelebihan demi menutupi kekurangan.

Kami fokus terhadap faktor-faktor penentu yang dapat memposisikan bisnis Anda sehingga akan terlihat lebih unggul dari pesaing.


Perancangan

Melalui strategi yang telah ditentukan di atas kami akan mulai menggali konsep visual dan copywriter demi memberikan solusi yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Jasa Desain Grafis Profesional

Setiap penyedia layanan jasa desain grafis profesional, sudah seharusnya melakukan juga tahapan-tahapan seperti yang kami sebutkan di atas.

Jika proses mendesain dilakukan mulai dari memberikan kuesioner sampai tahap visualisasi, kemungkinan besar desain yang dihasilkan akan mampu menjadi solusi, baik untuk kebutuhan branding maupun promosi.


Butuh jasa desain grafis atau ingin berkonsultasi? Hubungi kontak kami melalui form di bawah atau 0838 7664 8912 (WhatsApp).

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak